Selasa, 23 Agustus 2016

Maratua Paradise Resort, Ini Indonesia kawan

Dont think twice !

Merencanakan kunjungan ke Derawan? jangan lewatkan untuk menginap di Pulau Maratua guys ,tepatnya di Maratua Paradise Resort .
Why? 

Panorama view Restaurant dan water villa


Laut biru begini ga bole dilewatkan buat di foto

Yakin mau melewatkan pemandangan se-exotic ini? yang dibilang maldives nya Indonesia. This is Maratua paradise resort yang lokasi nya ada di pulau Maratua, Berau - Kalimantan timur. Resort yang berlokasi di pantai terindah yang pernah saya lihat. 

Pasir putih dengan gradasi warna air laut

Panorama view ke arah pulau 

Blue sky with the turquoise beach  
Pasir putih dengan warna gradasi air laut yang terhampar di depan mata, ini lah yang di tawarkan MPR. Namun bukan hanya itu terdapat juga fasilitas untuk para divers yang menginap di sini dan ingin diving di sekitar kepulauan Berau.

Pose di area dive store


 

Terdapat 2 tipe villa di MPR ada Beach Chalet , Bungalow di tepi pantai dan Water Villa, bungalow di atas air, Bungalow disini jumlahnya tidak terlalu banyak jadi berkesan privat dan jauh dari pemukiman. 

  

Perbedaan lokasi maka berbeda pula harga nya. Jika Budget terbatas maka bisa memilih Beach chalet dan jika ingin merasakan pengalaman yang berbeda dengan budget berlebih, pilihlah water villa, beda nya bisa sekitar 400 ribuan .

  

ini yang dilihat saat buka pintu balkon woaaa!

View ke resto saat malam 

Water villa


Water villa no.1 terdekat dari resto 
Posisi watervilla ber urut dari yang terdekat yaitu water villa no.1 . water villa no.9 posisinya paling jauh namun untuk view paling luas viewnya ke laut lepas dan dekat dengan sea turtle point, semacam area public di atas air untuk melihat penyu.

Sea turtle point

Kalau malam banyak sekali penyu di sekitar pantai 

MPR menyediakan makan di area resto yang berada dekat dermaga, Bangunan Utama sebagai penyambut para tamu yang datang, menu yang disediakan pun dengan rasa khas pulau ini, Jangan takut kelaparan karena Roti , teh dan kopi tersedia selalu dan para tamu bole makan kapan saja. Jangan cari Mie instan ya, karena disini tidak disediakan. di Resto tercantum jadwal makan yang berlaku di MPR.

Sunbathing deck 

Panorama view ke Maratua Paradise Resort
Sembari menikmati santapan , pemandangan yang di suguhkan di depan pun  mata semakin menambah selera makan.

Resto di hiasi lampu warna - warni 

Ruang makan 
Food display area

Menu sarapan
Menu nya sebenarnya sederhana namun rasanya.... beuh mantap. Dijamin bakal ambil berkali - kali. Jangan lewatkan melihat dan mengabadikan Sunset di MPR dimana terdapat area public di depan resto, dengan fasilitas tempat duduk serta sunbathing chair.

Gloomy sunset 

View ke Maratua Paradise Resort

Sunrise

See the video of mine, in Maratua Paradise Resort




Sharing is Caring
Dont forget to follow instagram @traveldiaryid



Tidak ada komentar:

Posting Komentar